4.9.10

hari ini. random.

"Aku suka kamu meski rumahmu jauh
Aku rela karena ku sayang kamu

Kita bisa mengatur waktu
bila kita bertemu
Cukup saja menelpon aku

Dengar suaramu ku senang
Tapi ku takut kau merasa sedih
Saat ku mengharapkan kau disisiku"

-Afgan, Rumahmu Jauh

Liriknya sangat kejam. Sangat gue sekali. Entah kenapa gue ga pernah dapet lelaki yang rumahnya deket sama rumah gue. Tapi kalo sama pacar gue sekarang.. Dunia sempit rasanya. Bagai pinang dibelah dua. Ga nyambung.

Saya senang sekali hari ini.

Pertama tama mau cerita tentang FIRST MONTHLY ANNIVERSARY unyunyunyu muahmuah senangnya hatiku. Sang pacar memberikan gue kado bulanan berupa PICK!

jujur belum pernah dapet hadiah macem ini tapi.. entah ya... it was so so so so romantic moment. Lebay. Abaikan. Kita membunuh waktu hari itu. Kita nonton, makan berdua di pizza hut. Dan ngegaul di J.Co berdua. Oh my God, terimakasih telah membiarkan seonggok frozen yogurt dan segelas jasmine tea menjadi penyatu kami malam itu.

Lalu dan kemudian gue mau cerita tentang kemaren gue sleepover dirumah amyra ! \(^^)/ hore akhirnya teman seperlesbian gue itu pulang dari MHT. Tau MHT? MH Thamrin, SMAN Unggulan di daerah Jakarta. :D Ane bangga.

Ya. Gue sama Adel pun sleepover dirumahnya. WOW seperti biasa gue baru dateng jam 10 setelah dijemput amyra dengan Freed-nya. Agak deg deg serr dan sport jantung sedikit tapi akhirnya kita selamat sejahtera. Sampai dirumah Amyra gue ditakjubkan dengan seragam batik MHT yang.... WOW. Warnanya biru meriah dengan gambar kepiting ondel ondel ikan dan sekawanannya.

Setelah itu kita pindah kamar. Wah kamar itu menjadi sumber inspirasi gue. ADA PISTOL PISTOLANNYA. Guess what? Naluri kebocahan gue memuncak. Gue ambil Nerf. Gue jatuh cinta padanya dalam sekejap mata.

Dan untuk hari ini terima kasih untuk segala galanya. Udah mau nganterin aku kemana manaa padahal rumah kita kayak Irigasi sam Rawalumbu Utara jauhnya. Yah, bukan kayak sih, emang begitu.

Thats all folks,
-B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar