4.10.10

JAK JAPAN MATSURI! (part 2)

oke maaf ternyata browser gue ngambek. pms. musuhan. gatemenan. jadi... ke-uninstall.

Jadi, sebenernya matsuri itu apasih? Matsuri sendiri di Jepang sana diadain setiap musim gugur apa semi gitu, yamana gue tau. Nah, Matsuri yang satu ini digelar oleh kedubesJepang di Indonesia. Lanjut, di sana itu kita ujan ujanan kawan, sekali lagi, UJAN UJANAN, langitnya gelap.


percaya gak? sekali lagi, LANGITNYA GELAP.


yang pastinya sih... BASAH.


tapi tetep gaul...


... walau kulit kaki udah lemes dan keriput ...


... tetap romantis.


TAPI disana seru looooooooooh sumfa. nagih mau dateng lagi T.T walaupun jujur awalnya niat gak niat juga diajakin kesini. secara gue gaada tertarik sedikitpun sama hal hal yang berbau je to da punk. Je-punk. Disana ada main stagenya gitu TAPI karena lo tau sendirilapangan silang monas kalo udah ujan gede pasti banjir.. jadinya ya... BANJIR.


gue bilang, BANJIR


tapi keren kok. keren parah. salut (Y)


iyaaaaaaaa BANJIIIR!


disana banyak parah yang namanya stand makanan. banyak. sekali lagi, BANYAK. gue dan kawan kawan kenyang. dan bangkrut. ya, BANGKRUT. satu porsi es yang kalo di sekolahan segede es podeng doang harganya 15ribu. belom ojek payung bolak balik hampir 40 ribu. eh itu mahal gak? mahal kan ya? udah, pasti mahal. percaya deh sama gue. kita ribet buat keliling keliling soalnya ujan T.T dan ujannya labil. sumpah, LABIL. disana banyak yang cosplay, banyak parah, dan mereka bersliweran dengan baju kering, ulangi, KERING. sebel. sementara gue basah kuyup. KU-YUP.

ininih cosplay.




yah seru lah pokoknya. gak berasa capeknya. lemesnya? baru hari ini. sialan.

all pics here taken by:


dan NICKO.
maaf ko, gue males upload lagi. pegel.

Sekian,
-B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar