2.7.10

i am beautiful, no matter what you say

Dear listeners,
liat avatar gua. pp facebook gua. liat foto diatas. lo mikir gue cantik ga? ato manis? kayaknya gua cuma ge er doang. well, muka gue itu PALSU MEN. percaya ga??

ini adalah foto terakhir. diambil saat detik detik sebelum membuat posting ini dan menyadari saya jelek sekali.

gue lucu sekali

masih keliatan lucu ya gue. oke. gua kasih foto yang lain.

i am the ugly, i am the disease

gratis foto mukanakal

coba kalian bandingkan dengan ini :atau ini
WELL, that's the real me.

ENGGA DENG cuma lagi bad hair day dan pengen posting tapi gatau mau posting apa. Musibah ini terjadi dengan dilatarbelakangi kemalasan gue untuk sisiran setelah keramas. That's it.

Love,
-B.

1 komentar:

  1. anjir la sumpah la posting lo bikin gue wagugu asli

    BalasHapus