5.7.10

cerita kilat #1

hai.
tadi siang saya didatangi amyra. lalu saya pergi ke rumahnya. mencoba bass baru milik adit, adeknya amyra. BARU LOH! mereknya epiphone. dan menemukan beberapa hot stuff seperti kacamata hadiah dari majalah Gogirl! dan topi matahari *setidaknya itu sebutan dari gue* gue pun terlihat seperti ini...

saya terlihat seperti tante tante kebelet gaul gabisa dapet berondong

lalu saya cabut ke XXI MM dan menonton...........

ini yang main si Tom Cruise sama Cameron Diaz. judule Knight and Day. perasaan gue setelah nonton ini............ capek. tegang terus. tapi keren. serius, walaupun kadang kurang dimengerti, tapi lama lama ngerti laaah.

lanjut. kita nonton filem ini dapet jam 5. penuh cekale di biozkop. sebelum itu kita makan di Croissant Cafe. oh! saya tidak bawa duit dan kartu atm. berbekal secengan dari tas saya, saya bisa bertahan hidup. meminum Coficino dan makan es potong berdua sama adel *so sweetnya kita*.

FYI, hape gue ketinggalan mampuslah gue dicariin keluarga gua dan pacar gue yang sangat aku sayangi muah muah.

ANYWAY, HAPPY BIRTHDAY TO MY FABULOUS FRIEND! thanks for "accidentally" invited me to your birthday party. TWICE! hope you'll better in your boarding school. You're doin great. and also with the super-fine-and-giga-delicious-chocolate-cake!

Love,
-B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar