2.4.10

Kita Jatuh Cinta

saya baru saja melewati Ujian Nasional dengan wajar secerah mentari (eh?) Doakan saya ya semoga mendapat hasil yang terbaik :)

Belakangan ini, gue baru aja update playlist gue. Dan gue jatuh cinta dengan lagu ini, wajib denger !!

KITA JATUH CINTA - MALIQ & D'ESSENTIAL

Pejamkan kedua matamu
Sambutlah hangat dalam pelukku
Denganmu aku ingin
Memulai semua hasrat yang getarkan jiwa

Akupun menginginkanmu
Berbagi semua rasa yang meraja
Tak perlu terucap kata
Biarkan mengalir apa adanya

Reff
Biarlah cinta membawa kita kesana
Dalam ruang ini hanya kita berdua
Untuk selamanya atau hanya sesaat
Yang kutahu kini kita jatuh cinta

Katakan semua maumu
Malam ini semua tentangmu
Bawalah ku jauh ke alam khayalmu yang terindah
Yang pernah kau bayangkan

Reff
Biarlah cinta membawa kita kesana
Dalam ruang ini hanya kita berdua
Untuk selamanya atau hanya sesaat
Yang kutahu kini kita jatuh cinta

Ku tahu kaupun merasakan
Kita terbawa suasana
Terungkaplah semua rasa bila kita memang sedang jatuh cinta

Yang kutahu kini kita jatuh cinta
Yang kutahu kita kan kesana
Yang kutahu kini kita jatuh cinta
Yang kutahu kini kita jatuh cinta


keeplovingMartin!
Aya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar